Disambut Tarian Mondotambe, Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto dan Ibundanya Tiba di Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pejabat (Pj) Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto tiba di Kendari, dan disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra H. Asrun Lio, Ketua DPRD Provinsi Sultra H. Abdurrahman Saleh, bersama sejumlah unsur Forkopimda dan beberapa pejabat Pemprov Sultra.

Kedatangan Pj. Gubernur bersama rombongannya menumpangi Pesawat Batik Air 6726 dan tiba di Bandar Udara Halu Oleo (HO) Kendari sekira Pukul 17.50 WITA, Kamis (7/9).

Tidak sendiri, terlihat Andap Budhi Revianto, datang bersama sang ibunda tercintanya untuk memulai tugasnya sebagai Pj. Gubernur Provinsi Sultra.

Prosesi Kedatangan Pj. Gubernur disambut dengan pengalungan sarung tenun dan pemasangan kampurui khas daerah Sultra oleh Sekda Provinsi Sultra, H. Asrun Lio.

Saat menuju ruang tunggu VIP Bandar Halu Oleo (HO) Kendari, Pj. Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto langsung disambut dengan tarian Mondotambe sebagai tarian penyambutan khas Suku Tolaki atas kehadiran pemimpin Sultra tersebut.

Pj. Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyambut kedatangan dirinya di Sultra.

“Terima kasih semuanya, mohon doa dan dukungannya,”ucap Andap Budhi Revianto.

Usai prosesi penyambutan, Andap Budhi Revianto menuju di ruang VIP untuk beristirahat sejenak. Tak lama berselang, Pj. Gubernur bersama rombongannya dan sejumlah Pejabat Provinsi Sultra menuju Rumah Makan Pier 29 untuk menyantap makan malam bersama dan kemudian di agendakan menuju Hotel Claro Kendari.(IMR/FNN).

  • Bagikan