Besok Pj Gubernur Sultra Akan Pimpin Apel Gabungan, Ini Penjelasan Sekda Provinsi Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Besok, Senin Tanggal 11 September 2023, direncanakan Pj Gubernur Sultra, Komjen Pol (Purn) Dr. (HC) Andap Budhi Revianto SIK MH akan memimpin secara langsung jalannya apel gabungan lingkup Pemerintahan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini diperjelas juga melalui surat edaran yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra, Drs H Asrun Lio MHum PhD, dimana seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov, untuk menghadiri apel gabungan tersebut.

“Dalam rangka silaturahim dan tatap muka bersama Pj Gubernur Sultra bersama seluruh ASN lingkup Pemprov Sultra, maka telah diinstruksikan kepada Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah dan Biro beserta seluruh staf di lingkungan masing-masing, untuk mengikuti apel gabungan dimaksud,”terang Sekretaris Daerah Provinsi Sultra ini kepada fajar.co.id, Minggu (10/9).

Dia melanjutkan, apel gabungan dimaksud akan terlaksana di Lapangan Kantor Gubernur provinsi Sultra sekitar pukul 07.30 WITA, dan para peserta upacara diharapkan hadir 30 menit sebelumnya.

“Momen ini tentu sangat baik bagi kita, khususnya para ASN lingkup Pemprov Sultra untuk bertatap muka secara langsung dengan pimpinan tertinggi di jajaran Pemprov Sultra, sekaligus bisa mendengarkan secara langsung terkait apa saja yang menjadi arahan dalam apel gabungan tersebut,” pesan Jenderal ASN Pemprov Sultra ini.(IMR/FNN).

  • Bagikan