Pengurus PWI Konsel Periode 2023-2026 Resmi Dikukuhkan, Ini Harapan Ketua PWI Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) masa bakti 2023-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PWI Sulawesi Tenggara (Sultra), Sarjono di Ballroom hotel Wonua Monapa, Ranomeeto, Kabupaten Konsel

Pelantikan dan pengukuhan PWI Konsel ini turut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Bupati Konsel, Surunuddin Dangga, Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo, Ketua KONI Konsel, Adi Jaya Putra, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Konsel, Komisioner KPU dan Bawaslu Konsel, Ketua KNPI Sultra, Amsar, dan jajaran pengurus PWI Sultra.

Adapun pengurus PWI Konsel yang dilantik dan dikukuhkan adalah Herman selaku Ketua PWI Konsel, Supyan Hadi sebagai Sekretaris PWI Konsel, dan Laode Kadamu sebagai Bendahara PWI Konsel serta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga mengucapkan selamat atas pengukuhan dan pelantikan seluruh pengurus PWI Konsel. Baginya PWI bisa menjadi mitra pemerintah dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Konsel.

“Bagi saya selama menjabat Bupati kurang lebih delapan tahun, wartawan sudah seperti keluarga, karena saat bertugas banyak memberikan saran masukan atau tukar pikiran dalam hal pembangunan dan pemerintahan untuk kemajuan daerah,”ujar H. Surunuddin.

Surunuddin menyebut, lahirnya PWI Konsel di waktu yang tepat, karena saat ini Pemerintah Kabupaten Konsel sedang berusaha menciptakan pemerintahan yang berbasis elektronik atau digitalisasi. Untuk itu, ia sangat berterima kasih atas terbentuknya PWI Konsel.

  • Bagikan