Bupati Konawe Ajak Seluruh Masyarakat Dukung Pj Bupati Konawe Terpilih Dan Menyampaikan Terima Kasih Serta Permohonan Maaf Selama 10 Tahun Memimpin Kabupaten Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa Ajak seluruh masyarakat Kabupaten Konawe untuk mendukung Penjabat (Pj) Bupati Konawe yang ditunjuk oleh Pemerintah Pusat dalam rangka melanjutkan Pemerintahan Kabupaten Konawe pasca masa jabatannya berakhir pada 24 September 2023.

Selain itu, Bupati dua periode ini pula menyampaikan terima kasih atas dukungan dan permohonan maafnya kepada masyarakat Konawe selama ia memimpin Kabupaten Konawe selama 10 Tahun.

Hal ini ia ungkapkan dalam pidatonya dalam kegiatan ramah tamah masa akhir Jabatan Bupati Konawe periode 2013-2018 dan periode 2018 – 2023 yang dilaksanakan di Kawasan Inolobunggadue Central Park (ICP) Unaaha, Jum’at (22/9).

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini, dan Pj Bupati Konawe (Dr. Harmin Ramba) yang datang ini, ini adalah keluarga kita juga, dan harus kita dukung. Kenapa harus kita dukung? karena kalau kita tidak dukung, kita juga yang akan rugi,”ungkap KSK.

Lanjutnya, jadi ini semua, kita punya kader anak bangsa, ia mengharapkan agar semua ASN silahkan bekerja sesuai tanggung jawabnya.

“Kemudian, semua orang Konawe harus bangga, bahwa Kabupaten Konawe ini adalah tiang utamanya Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), salah satu kontribusinya adalah dalam menopang pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sultra, bahkan untuk Negara Indonesia tercinta,”jelasnya.

Sambungnya, menitipkan pesan kepada Pj Bupati Konawe, agar yang baik dilanjutkan, dan apabila memang ada yang tidak baik, agar tidak usah dilanjutkan, karena ini merupakan tanggung jawab kita sebagai putra daerah.

  • Bagikan