Purna Tugas, Bupati Kery Saiful Konggoasa Berikan Perubahan Besar Bagi Kabupaten Konawe, Ini Capaian Besarnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Tunai sudah bakti Kery Saiful Konggoasa (KSK) mengabdikan dirinya sebagai Bupati Konawe, terhitung Minggu (24/9/23) embel-embel Bupati Konawe telah lepas secara aturan. 240 Bulan menjadi Pemimpin kebijakan di Kabupaten Konawe telah banyak memberikan perubahan yang sangat besar di salah satu Kabupaten tertua di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kesejahtraan, pendidikan dan Pertumbuhan Ekonomi yang menjadi prioritas utamanya kerjanya kini telah tumbuh dengan baik pasca Purna Baktinya.

Legacy (warisan) KSK di Konawe kini bisa dinikmati masyarakat Konawe, mulai dari perubahan perwajahan Ibukota Kabupaten yang semakin Metropolitan, Pendidikan yang layak bagi para penerus bangsa, Peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Pertumbuhan Ekonomi yang meroket dari pada Kabupaten lain di Bumi Anoa, dan kehidupan yang layak untuk masyarakat yang mengurangi angka Kemiskinan di Kabupaten Konawe.

Olehnya itu tak berlebihan jika, KSK dapat disebut sebagai Tokoh Perubahan, karena berkat tangan dinginnya, ia telah memberikan perubahan yang signifikan terhadap Kabupaten yang memiliki 257 ribuan Penduduk itu. Tentunya itu dapat terjadi karena Keikhlasan Mantan Ketua DPRD Konawe selama menjalankan tugasnya, karena tak bisa dinafikkan banyak Kepala Daerah yang hanya mementingkan pribadinya dari pada kepentingan masyarakat, sehingga berdampak pada kemajuan daerah yang dipimpinnya.

Keberhasilan KSK memimpin Konawe tentunya tentunya bukan hanya isapan jempol belaka, pasalnya itu dibuktian dengan pengakuan-pengakuan dari Pemerintah Pusat yang menilai KSK saat memimpin Konawe berhasil salah satunya dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI April 2023 lalu, dimana penghargaan itu diberikan karena Kinerja KSK yang dinilai sangatlah tinggi.

  • Bagikan