Dewa United Kembali Incar Duo Sayuri dari PSM Makassar

  • Bagikan
Yakob Sayuri dan Yance Sayuri.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemain dari tim PSM Makassar benar-benar menjadi target operasi dan incaran tim Liga 1 di bursa transfer paruh musim 2023/2024.

Beberapa pemain pilar inti PSM Makassar yang berjasa mengantar Juku Eja Juara BRI Liga 1 2023/24, ramai-ramai memberikan kode hengkang dari klub.

Hal tersebut pun langsung di respon cepat oleh pesaing PSM Makassar di Liga 1 dan mengambil ancang-ancang untuk memboyong pemain-pemain tersebut.

Nama-nama pemain seperti Yuran Fernandes, Yance Sayuri, Yakob Sayuri hingga Kenzo Nambu memberikan sinyal untuk hengkang dari PSM Makassar.

Adapun klub-klub yang langsung bereaksi dan secara terbuka ingin mendatangkan pemain-pemain tersebut.

Diantaranya ada tim Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, bahkan Dewa United yang dikabarkan dan di rumorkan memiliki minat untuk mendatangkan pemain-pemain PSM Makassar itu.

Yang terbaru, Dewa United disebut-sebut dikaitkan dengan pilar PSM Makassar. Pemain yang dimaksud ialah Duo Sayuri.

Kabar terkait Dewa United yang disebut mengincar Duo Sayuri ini di ungkapkan oleh oleh akun instagram @pasukan_ngapak.

Dalam unggahannya, akun instagram @pasukan_ngapak menyinggung duo Sayuri, yakni Yakob dan Yance Sayuri yang di musim lalu gagal bergabung ke Dewa United.

“Setelah musim lalu gagal bergabung ke Dewa United, ke manakah Duo Sayuri akan berlabuh nanti?,” tulis unggahan akun instagram @pasukan_ngapak dikutip, Jumat (13/10/2023).

“Markitu son”, tambahnya.

Sebelumnya, winger sekaligus pemain kembar yang di miliki PSM Makassar yakni Yakob dan Yance Sayuri memberikan kode bahwa mereka juga bakal meninggalkan tim ini.

  • Bagikan