Bertemu Arema Pekan Ini, Tavares Janji PSM Tampil Lebih Baik

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares, (foto: ligaindonesiabaru)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Bernardo Tavares berjanji akan memutus tren minor anak asuhnya. Poin penuh pun ditarget PSM kala menjamu Arema FC di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat, 20 Oktober.

Kepercayaan juru taktik Pasukan Ramang itu kian meningkat usai sederet amunisinya yang sempat mengalami cedera berangsur membaik. Seperti Yakob Sayuri hingga Kenzo Nambu.

“Untuk saat ini situasi pemain sekarang dalam kondisi on fire,” ungkap pelatih PSM, Bernardo Tavares, Senin, 16 Oktober.

Karena itu, Tavares sangat yakin Yuran Fernandes CS bisa kembali meraih kemenangan dengan usaha paling maksimal. Mereka pun tak ingin terlalu terpuruk.

“Kami akan kerja keras ke depannya dan akan menciptakan peluang. Kami janji kami akan bekerja keras. Tidak akan terjadi seperti ini,” tegasnya.

PSM sendiri memang tengah diterpa pelbagai masalah. Termasuk tampil buruk di Liga 1 dan AFC Cup 2023/2024. Mereka seakan lupa cara meraih kemenangan usai lima laga beruntun menelan kekalahan.

Hasil buruk itu bermula saat tumbang 3-0 Hai Phong FC (AFC). Kemudian PSM kalah 1-0 dari Borneo FC dan PSIS Semarang 2-1 (Liga 1).

Setelahnya, PSM kembali dipermalukan tamunya Sabah FC lima gol tanpa balas (AFC). Termasuk kembali kalah di markasnya sendiri lawan Madura United dua gol tanpa balas (Liga 1).

“Sayang lima laga yang kami jalani mendapatkan hasil buruk. Tapi kami telah berusaha dan memastikan pemain telah memberikan yang terbaik,” tekan Tavares.(*/fajar)

  • Bagikan