Tingkatkan Pelayakan Masyarakat, Pemkot Kendari Resmikan Rumah Sakit, Puskesmas dan Kantor Satpol PP

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meresmikan pengoperasian tiga fasilitas pelayanan masyarakat, yakni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Antero Hamra, Puskesmas Kandai, dan Kantor Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Kendari

Penjabat Wali Kota Asmawa Tosepu di Kendari, Rabu, mengatakan bahwa peresmian tiga fasilitas pelayanan publik tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya mengharapkan dengan beroperasinya ketika fasilitas ini, di mana dua di antaranya layanan kesehatan, maka kita dapat memberikan pelayanan kesehatan yang semakin baik kepada masyarakat,” kata Asmawa.

Dia menjelaskan bahwa dengan beroperasinya Rumah Sakit Antero Hamra dan Puskesmas Kandai, maka derajat kesehatan masyarakat di Kota Kendari juga akan semakin baik dan semakin meningkat lagi.

“Oleh karena itu saya berpesan kepada para dokter dan seluruh pengelola RSUD Antero Hamra serta Puskesmas Kandai untuk bersama-sama mewujudkan pelayanan kesehatan yang paripurna,” ujar Asmawa.

Sementara untuk Kantor Satpol PP Kota Kendari yang baru Asmawa Tosepu menyampaikan bahwa pihaknya juga berharap bisa meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam menegakkan peraturan daerah Kota Kendari.

Pada kesempatan itu Asmawa Tosepu juga menyerahkan bantuan sembako bagi lansia dan pemberian makanan tambahan bagi balita, yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan serah terima kendaraan operasional berupa mobil ambulans dan mobil jenazah.(antara/fajar)

  • Bagikan