Jelang Pergantian Tahun, Pj Bupati Konawe Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Zikir Akbar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Jelang pergantian tahun 2023 menuju tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM himbau masyarakat Konawe jaga kamtibmas dan jangan euforia. Selain itu Pj. Bupati Konawe mengajak masyarakat untuk menghadiri Zikir Akbar yang digelar di Mesjid Agung Babussalam Unaaha pada tanggal 31 Desember 2023.

Hal ini diungkapkan oleh Pj. Bupati Konawe saat diwawancarai oleh awak media usai kegiatan Ekspose Kinerja Pemerintah Kabupaten Konawe Tahun 2023 di salah satu Hotel di Kota Unaaha, Rabu (27/12).

“Himbauan saya, tadi saya bersama-sama Kapolres sudah menghimbau agar mari jaga Kamtibmas, jangan melakukan petasan atau kembang api, atau euforia. Saatnya kita masyarakat ,menuju tahun baru 2024 banyak bermunajat kepada Allah SWT, meminta kepada Allah SWT supaya kita dapat berkah.
Itu himbauan saya, tidak ada party-party, tidak ada pesta-pesta,”ungkapnya.

Lanjutnya, harapan kita, tahun 2024 lebih baik dari tahun 2023, dengan beberapa program yang ia telah canangkan, minimal di tahun 2024 ada jauh lebih baik dari 2023.

“Dan kita pada tanggal 31 Desember 2023 akan ada kegiatan Zikir Akbar di Mesjid Raya. Jadi malam tahun baru kita Zikir Akbar, kami juga akan masyarakat dan rekan-rekan wartawan,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan