Gudang Logistik Surat Suara Pemilu 2024 di Konawe Dijaga Ketat Polres Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Konawe melaksanakan pengamanan di lokasi penampungan logistik surat suara Pemilu 2024 di Gedung Wekoila, Kelurahan Puunaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe AKBP Ahmad Setiadi menerangkan bahwa dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran pemilu tahun 2024, Polres Konawe telah mengamankan dengan ketat sarana dan prasarana logistik pemilu.

“Kami sangat fokus pada pengamanan logistik pemilu guna memastikan proses pemilu berjalan aman dan lancar di Kabupaten Konawe,” ujar AKBP Ahmad Setiadi kepada fajar.co.id, Rabu (10/1).

Lanjutnya, proses pengawalan dan pengamanan ini berlangsung sejak penerimaan logistik pemilu. Mulai dari kedatangan, penurunan, hingga penyerahan Berita Acara Penerimaan (BAP) dilakukan dengan teliti.

“Personel Polres Konawe terus siaga dan berperan aktif dalam menjaga logistik pemilu serta melakukan patroli di sekitar gudang logistik guna memastikan keamanan yang berkelanjutan,”jelasnya.

Kata AKBP Ahmad Setiadi, bahwa tujuan utama dari pengamanan gudang logistik ini adalah untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Konawe dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar.

“Dengan adanya langkah pengamanan yang ketat ini, diharapkan masyarakat dapat merasa yakin dan percaya bahwa proses pemilu akan berlangsung dengan baik dan transparan,” pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan