Mahasiswa STIK Angkatan 81/WWS Gelar Asistensi Penelitian Skripsi di Biro SDM Polda Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kegiatan asistensi penelitian skripsi mahasiswa Strata 1 (S-1) Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Angkatan 81/WWS berlangsung di Aula Ro SDM Polda Sultra, Selasa (23/1).

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Tim supervisi yang terdiri dari Pejabat Utama (PJU) di lingkungan kepolisian, yaitu Kombes Pol Rizal Martomo, SIK, Kombes Pol Doddy Ferdinand, SIM, MH, Kombes Pol Danang Beny, SIK, dan AKBP Saminata, SIK.

Salah satu peserta asistensi yakni Iptu Taufik Frida Mustofa mengatakan tujuan dari kegiatan asistensi ini adalah memastikan bahwa penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa PTIK berjalan dengan baik dan lancar.

“Dengan adanya supervisi dari para pejabat tinggi kepolisian, diharapkan penelitian ini dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kinerja personel Polri menuju Polri yang presisi,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Baubau ini kepada fajar.co.id, Selasa (23/1).

Tim supervisi menanggapi dan memberikan masukan terhadap setiap tahap penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa STIK.

Diskusi antara tim supervisi dan mahasiswa berlangsung interaktif, membahas berbagai aspek penelitian guna memastikan bahwa metodologi yang digunakan relevan dan hasil yang diharapkan dapat dicapai.

Selain memberikan arahan terkait penelitian, tim supervisi juga memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk terus bersemangat dan fokus dalam menyelesaikan skripsi mereka. Kehadiran pejabat tinggi kepolisian ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat tambahan bagi para mahasiswa untuk menyelesaikan penelitian mereka dengan sebaik mungkin.

  • Bagikan