Pj Wali Kota Kendari Bersama Forkopimda Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup didampingi Forkopimda Kota Kendari melepas pendistribusian logistik pemilu 2024 di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, Selasa (13/2).

Pj. Wali Kota Kendari Muhammad Yusup mengharapkan, distribusi logistik ini bisa tersalurkan dengan baik dan tepat waktu.

“Ini langsung kita distribusikan ke TPS-TPS yang ada di Kota Kendari, harapannya tentu ini bisa terdisribusi dengan baik dan tepat waktu sehingga besok bisa melaksanakan pelaksanaan pemilu dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Selain itu, Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sultra ini juga, mengajak seluruh warga Kota Kendari untuk menyalurkan aspirasi dalam menyambut pesta demokrasi dengan baik.

“Tentunya ini akan menghasilkan pemimpin-pemimpin kita kedepan yang terbaik, kita harapkan pemilu ini berjalan dengan jujur, adil dan martabat,” tambahnya.

Selanjutnya, Pj. Wali Kota Kendari juga mengungkapkan, sudah mengambil langkah-langkah terkait perkiraan cuaca ekstrem di tanggal 14 Februari 2024.

“Kita sudah melakukan langkah-langkah antisipatif salah satunya adalah kita menyediakan tempat-tempat yang tentunya bisa mengantisipasi kalau terjadi hujan diantaranya sekolah-sekolah yang ada di setiap wilayah yang ada di Kota Kendari,” pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan