50 Peserta Ikuti Assessment JPTP Pemda Koltim oleh Polda Sultra, Ini Pesan Bupati

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Timur (Koltim) menggelar Asesesment Center dalam rangka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemda Koltim Tahun Anggaran 2024 oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra)

Kegiatan ini, dibuka pada Selasa, (20/2) di salah satu hotel di Kota Kendari dan dihadiri Bupati Koltim Abdul Azis, Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny Kuswandono mewakili Kapolda Sultra, Ketua Tim Assesor Mabes Polri Kombes Pol Indra Setiawan, Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa dan sejumlah pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD).

Diketahui, sebanyak 50 ASN pemegang jabatan Eselon III baik Sekretaris Dinas (Sekdis), Kepala Bagian (Kabag), Camat, Kepala Bidang (Kabid) maupun Sekretaris Camat (Sekcam) yang berasal dari Kabupaten Koltim, maupun dari luar Kabupaten Koltim, turut ambil bagian untuk memperebutkan 11 JPTP atau setingkat Eselon II, baik itu Kepala OPD, Asisten maupun Staf Ahli Bupati Koltim.

Assessment ini, dibuka Kapolda Sultra melalui Karo SDM Polda Sultra, Kombes Pol Danang Beny Kuswandono. Dimana, ia yakin dan percaya seleksi ini akan berjalan dengan baik dan independen, yang dapat menghasilkan pimpinan yang berkualitas. Dan, Polda Sultra siap menjalankan kegiatan ini sesuai ketentuan yang berlaku, dan akan dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan pelayanan yang baik.

”Assessment ini, sesuai dengan Memorandum of Understanding (MoU) beberapa waktu lalu, jadi saya ingatkan lagi kepada seluruh peserta, tidak usah belajar, karena kami menilai sesuai dengan kompetensi dan pengalaman masing-masing,”ucapnya.

  • Bagikan