KSOP Kelas II Kendari Serahkan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Banjir Kendari di Kantor Kecamatan Kadia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kecamatan Kadia menerima bantuan banjir dari Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kendari, bantuan kebutuhan pokok yang diserahkan oleh Kepala Kantor KSOP ini, diterima langsung oleh Camat Kadia. Penyerahan bantuan ini berlangsung di halaman Kantor Camat Kadia, Jumat (15/3) kemarin.

Kepala Kantor KSOP Kelas II Kendari Rahman mengatakan, hari ini mereka menyalurkan bantuan sosial di dua kecamatan, yakni Kecamatan Kadia dan Kecamatan Wua-wua.

“Bantuan ini berasal dari UPT Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (DJPL), teman-teman ada dari KSOP Kendari, KUPP Bau-Bau, KUPP Kelas I Molawe, Kadisnab Kendari dan unsur maritim,” ungkapnya.

Sambungnya, Kepala KSOP Kelas II Kendari ini berharap bantuan ini bisa meringankan penderitaan bagi teman-teman yang mengalami akibat banjir.

Sementara itu, Camat Kadia Rudi Hartono menyampaikan ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan pada warganya yang kena dampak akibat banjir di lima kelurahan.

“Untuk penerima bantuan ini ada 400 Kepala Keluarga (KK) di lima Kelurahan di Kecamatan Kadia, untuk kelurahan yang parah akibat banjir ini, yakni di Kelurahan Pondambea, Kelurahan Kadia, dan Kelurahan Bende,” tuturnya.

Dalam penyerahan ini turut hadir Kepala Pelaksana BPBD Kota Kendari, Kadis Perhubungan Kota Kendari serta Kepala KUPP Kelas I Molawe Capt Kristina Anthon.(IMR/FNN).

  • Bagikan