10 Rekomendasi Kemeja Flanel Pria Terbaik 2024, Siap Tampil Menawan!

  • Bagikan

4. VM Flanel Kemeja

Kemeja flanel ini terbuat dari katun flanel dengan permukaan lembut dan berbulu halus. Tipe kemeja ini lebih pada simple dan elegan dengan kerah kemeja kecil dan modis tapi tetap memberikan kesan rapi.

5. Kemeja Flanel Broodis

Kemeja flanel Broodis ini menggunakan katun flanel yang tebal. Sakunya dibuat simetris membuat kemeja satu ini cocok untuk acara formal. Dan satu lagi keunggulannya adalah tersedia pilihan warna cerah dengan perpaduan warna yang cantik.

6. Kemeja Flanel Platini

Platini yang merupakan merk lokal lebih pada basic dan timeless monokrom. Peletakan saku di sebelah kiri dengan detail kancing di depan membuatnya memang layak dimasukan dalam pilihan flanel pria terbaik di tahun ini.

7. Kemeja Flanel Cottonology

Kemeja flanel satu ini mengusung warna yang sedikit lebih cerah, karena menggunakan variasi warna biru dan pink. Tidak hanya itu, kerahnya yang dibuat standar dengan lokasi saku menjadikannya tetap tampil mewah. Bawahan model denim jeans menjadi pasangan yang serasi untuk kemeja flanel satu ini.

8. Kemeja Flanel Monochrome

Kemeja flanel monokrom ini jika dibandingkan dengan beberapa rekomendasi di atas merupakan yang paling mencolok. Warnanya yang terkesan merah menyala ini paling cocok untuk digunakan ke kantor. Bawahannya bisa menggunakan warna yang lebih netral seperti hitam atau abu.

9. Kemeja Flanel Benhill

Kemeja flanel dari merek Benhill dibuat dari material kain yang halus dan dingin sehingga sangat nyaman dipakai sehari-hari. Dengan model lengan panjang, kemeja flanel Benhill ini cocok dipakai untuk acara formal. Namun kemeja ini juga bisa jadi pilihan untuk tampil casual karena motifnya yang tidak tampak berlebihan.

  • Bagikan