10 Rekomendasi Kemeja Flanel Pria Terbaik 2024, Siap Tampil Menawan!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID-Trend menggunakan kemeja flanel kian meningkat, termasuk ketika menggunakan kemeja flanel menjadi gaya fashion yang cukup digemari di kalangan anak muda. Kemeja flanel pria ini semakin menjadi perhatian, dengan ciri khas motif kotak-kotak dengan berbagai ukuran dan warna.

Ketika Anda menggunakan kemeja flanel dari brand populer seperti Blythe, maka penampilan Anda akan mencerminkan timeless dan elegan. Dan tidak kalah pentingnya adalah cocok untuk digunakan dalam berbagai acara baik formal maupun nonformal. Anda bisa mendapatkan berbagai kemeja flanel di marketplace Blibli dari bermacam-macam brand berkualitas.

10 Rekomendasi Kemeja Flanel Pria Terbaik 2024, Siap Tampil Menawan!

Tidak dipungkiri memang kalau ada banyak pilihan motif, merk, hingga warna dari kemeja flanel. Tetapi kenyamanan menjadi pertimbangan khusus. Berikut ini adalah rekomendasi kemeja flanel pria ini layak dijadikan pertimbangan untuk membuat Anda tampil makin menawan.

1. Blythe Wyatt Flannel Shirt Kemeja Motif Kotak Lengan Panjang

Kemeja flanel satu ini menggunakan kombinasi antara gaya trendy dengan baluran kenyamanan sehari-hari. Sentuhan motif kotak yang modis dengan bukaan kancing pada bagian depan berbahan flanel wol premium, sehingga memberikan kesan rasa hangat dan nyaman.

2. Nevada Kemeja Flanel Lengan Panjang

Menjadi pertimbangan yang bagus karena memberikan kesan kasual untuk penggunanya. Berbahan dasar flanel dengan kualitas tinggi dengan motif kotak-kotak yang menarik. Serta kerah yang rapi menjadikannya pilihan yang cocok untuk bisa tampil lebih stylish dan memukau dalam tiap kesempatan.

3. Zweckout Label Flanel Kemeja

Zweckout Label bisa banget jadi pilihan terbaik karena dibuat menggunakan kain yang dingin dan adem. Kemeja flanel satu ini model slim fit garis kotak-kotak yang membuatnya cocok digunakan dengan bawahan apa saja.

  • Bagikan