Resmi, 236 ASN Pemkab Buton Utara Terima SK 100 Persen

Kamis, 18 Maret 2021 02:15

Bupati Butur, Ridwan Zakariah saat mengambil sumpah janji para CASN Butur setelah menyerahkan SK 100 persen, Rabu (17/03/2021).

BURANGA – Sebanyak 236 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) lulusan tahun 2018 lalu resmi menerima SK 100 persen. SK tersebut diserahkan langsung Bupati daerah setempat Muhammad Ridwan Zakariah, di Aula Kantor Bappeda Butur, Rabu (17/3/2021).

Ridwan lalu mengingatkan para aparatur sipil negara tersebut lantas untuk selalu mematuhi sumpah yang telah diikrarkan. Termasuk mematuhi segala ketentuan yang berlaku bagi ASN.

“Saya ingatkan bahwa sumpah yang diucapkan harus dipatuhi dan sebagai aparatur pemerintah harus siap melakukan apapun demi kemajuan daerah Buton Utara,” ungkap Ridwan Zakariah.

Orang nomor satu Butur itu juga mengingatkan agar para abdi negara tersebut senantiasa menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas. Sebab ASN tidak lain sebagai abdi negara. Jika tidak disiplin tentu akan berdampak pada kinerja dan pelayanan pemerintahan.

Selain kedisiplinan, Ridwan juga menyinggung soal profesionalisme. ASN lanjut Ridwan juga harus profesional dalam bekerja.

“Tekuni pekerjaan saudara sebaik-baiknya, utamakan moral, etika dan kejujuran” imbuhnya. (rakyatsultra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI