Plt Bupati Koltim Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja Tasahea

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KOLAKA TIMUR – Plt Bupati Kolaka Timur, Hj Andi Merya Nur menghadiri Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Jemaat Samuel di Desa Tasahea Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur. Rabu,(24/3/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Kolaka Timur Hj Rahmatia Lukman SE, Pj. Sekda Andi Muh Iqbal Tongasa dan sejumlah pimpinan OPD.

Dalam sambutannya ia menyampaikan jika kehadiran Gereja di Kolaka Timur telah membawa perubahan mendasar bagi peradaban masyarakat sebagai pemersatu ummat, agar terjalin kerukunan hidup antar sesama jemaat, maupun dengan agama lain secara umum.

Oleh karena itu, kata Plt Bupati Kolaka Timur ini, didalam program pembangunan Kabupaten Koltim dibidang keagamaan menjadi program prioritas, yang bertujuan meningkatkan kehidupan beragama yang melahirkan insan yang memiliki iman, bermoral dan takut akan tuhan. Tetapi juga menjadikan insan yang memiliki rasa kepedulian, toleransi dan semangat hidup berdampingan dalam masyarakat.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, perkenanlah saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka Timur untuk bersatu padu dalam sebuah gerakan pembangunan, bahu membahu, bekerja sama, berkerja cerdas dan bekerja tuntas untuk membangun Kolaka Timur yang sama-sama kita cintai. Karena tentu sudah menjadi harapan kita bersama, bahwa terwujudnya kehidupan yang sejahtera dan damai bisa kita rasakan bersama, oleh karena itu, SBM bertekad untuk mewujudkan itu semua dengan meraih kehidupan yang aman (agamis, maju, mandiri dan berkeadilan),” bebernya dalam rilisnya.

  • Bagikan