Bangkitkan UMKM, Walikota Kendari Launching Program Kendari Preneur

Senin, 29 Maret 2021 02:36

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Walikota Kendari H. Sulkarnain Kadir membuka dan melaunching secara resmi program Kendari Preneur yang berlangsung di tambat labuh Kendari Beach, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Minggu (28/03/21)

Turut serta dalam kegiatan, Sekretaris Daerah Kota Kendari, Ketua DPRD Kota Kendari, perwakilan Kapolres Kendari, perwakilan Dandim 1417/Kendari, Ketua TP-PKK Kota Kendari, Kepala OPD  Se-Kota Kendari,dan seluruh pelaku usaha kecil mikro menengah (UMKM) Kota Kendari

Mengawali sambutanya Walikota Kendari mengatakan, ujian pandemi Covid-19 melahirkan banyak rintangan, tantangan serta ujian yang harus dilewati.

“Bahkan bagi pelaku UKM, ini tentu pukulan yang tidak mudah dihadapi, tetapi yakinlah bapak ibu sekalian ditengah situasi sulit sekalipun selalu tetap ada harapan untuk kita melakukan tindakan yang insya allah akan membawa kita pada situasi yang lebih baik,” tuturnya.

Melalui launching program Kendari Preneur ini Sulkarnain Kadir berharap bisa menjadi momentum untuk semua.

“Baik jajaran pemerintah, pelaku usaha dan teman-teman stakeholder lainnya serta teman-teman perbankan untuk mari sama-sama momentum ini kita jadikan sebagai kesempatan untuk menyatukan potensi, dan menyatukan langkah,”imbuhnya.

“Mungkin ini tidak mudah, mungkin ini membutuhkan waktu,mungkin juga membutuhkan efort yang lebih besar, tapi yakinlah kalau kita terus memupuk semangat, menghadirkan motivasi untuk terus berbuat yang lebih baik, maka saya kira Allah SWT, tidak akan membiarkan usaha kita berlangsung sendirian tanpa mendapatkan berkah seperti yang kita harapkan,”harapnya.

Komentar

VIDEO TERKINI