Plt Bupati Kolaka Timur Resmikan Pura di Desa Tasahea

Rabu, 14 April 2021 15:29

Plt Bupati Kolaka Timur Resmikan Pura di Desa

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KOLAKA TIMUR – Plt Bupati Koltim Hj. Andi Merya meresmikan Pura Luhur Giri Sakti yang terletak di Desa Tasahea Kecamatan Tirawuta, Rabu (14/4/2021), Ia hadir bersama Ketua TP PKK Koltim Hj. Diana Samsul Bahri.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Kolaka Timur menyampaikan jika pembangunan pura ini, sebagai salah satu bentuk dukungan masyarakat atas visi dan misi dirinya bersama almarhum H Samsul Bahri sebagai Bupati Koltim yang berakronim SBM.

“Terimakasih bapak ibu telah mendukung program kami khususnya dalam kegiatan keagamaan. Dan kami sudah berjanji sebelumnya untuk tidak akan membedakan seluruh masyarakat Koltim, baik suku, agama dan lain sebagainya. Mari kita bersatu membangun koltim dari semua sisi agar bisa maju dan mandiri,” ucap Plt Bupati Kolaka Timur Hj Andi Merya dalam keterangan persnya, Rabu, (14/4/2021).

Dalam kesempatan ini, dirinya juga mengajak pihak DPRD Koltim untuk bersama-sama mengusulkan dan mendukung, agar akses yang melalui pura tersebut bisa menjadi skala prioritas.

“Kami keluarga SBM mengucapkan selamat atas pendirian pura tersebut. Kami keluarga Samsul bersama Merya turut membantu pembangunan pura tersebut dengan menyumbang 50 sak semen,”pungkasnya.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI