Pelatih Fulham Ejek Gol MU, Fernandes Sebut Tak Peduli

  • Bagikan

“Ini adalah tempat yang sulit untuk datang ke Old Trafford, apalagi hari ini dengan 10.000 penggemar. Saya sangat bangga dan senang secara keseluruhan dengan penampilannya. Tingkat kinerja kami bagus. Kami berhasil memasukkan satu gol ke gawang dan bertahan dengan cukup baik,” lanjutnya.

Parker sekali lagi menyinggung degradasi timnya.

“Saya mengerti kami dinilai berdasarkan kemenangan dan kekalahan, tetapi dalam hal kinerja itu sudah ada. Saya enggan mengatakan kami Kami tidak beruntung musim ini tetapi ada saat-saat kami mengalaminya,” jelasnya.

Tentang gol Cavani, Parker mengejek keputusan wasit.

“Saya tidak mengerti bagaimana ini tidak offside. Wasit keempat mengatakan jika Fernandes tidak menyentuhnya, dia lima yard offside. Saya telah melihatnya kembali. Saya bisa mengerti jika kami tidak memiliki VAR , Saya mengerti bahwa gol itu dapat diberikan karena kesalahan manusia, tetapi ketika Anda dapat memperlambatnya dan melihat dari sudut yang Anda lihat dia tidak menyentuhnya,” kritiknya.

Bek kiri Fulham Joe Bryan berbicara kepada Sky Sports menambahkan, dirinya puas bisa mencetak gol. “Saya sangat buruk di babak pertama tapi menyenangkan bisa mendapatkan gol. Semua orang tahu kami mengalami musim yang sangat sulit. Saya pikir kami benar-benar pantas mendapat satu poin setidaknya malam ini,” tegasnya.

“Kami semua sangat kecewa dengan hasil musim ini tetapi kami akan mencoba untuk berkumpul kembali dan mendapatkan hasil di depan fans kami pada hari Minggu. Kami semua profesional. Kita semua memahami sifat industri ini. Kami semua berkomitmen penuh untuk mengembalikan penggemar ke liga hebat ini,” kunci Bryan. (amr/fajar)

  • Bagikan