Dari Target 227 Orang, Baru 85 Karyawan dari AROKAP Sultra yang Divaksin

Kamis, 27 Mei 2021 15:33

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Asosiasi Rumah Makan, Refleksi, Bioskop, Karaoke, Warkop, dan Pub (AROKAP) Sultra gelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung program vaksinasi pemerintah yang di laksanakan di salah satu Pub Karaoke di Kota Kendari, Kamis (27/5/2021).

Ketua AROKAP Sultra Amran saat di wawancara mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menuntaskan program vaksinasi guna memutus mata rantai Covid-19.

” Rencananya kegiatan akan diikuti sebanyak 227 orang yang sudah diluar karyawan hotel, dan semua peserta vaksin ini sudah terdaftar di Dinas Kesehatan Kota Kendari, dan ini wujud ketertiban dari Arokap Sultra,” bebernya.

Lanjutnya, saat ini yang sudah datang vaksin ada dari Karyawan Paris Bar dan KTV, Galaxi Karaoke, Master Piece Karaoke, D Princes Karaoke, Destar Karaoke, Triple Nine, Inulvista, sedangkan untuk Liquid dan 333 tidak ikut vaksin karena mengikut di hotelnya.

” Yang jelas, ada juga tadi yang ditunda ikut vaksin, karena tidurnya belum cukup, tidurnya hanya dua jam, nanti akan kami minta dijadwalkan ulang proses vaksinnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Layanan Rujukan Dinas Kesehatan Kendari Titi Unartin Halip sebagai Koordinator Vaksin di Arokap menyampaikan data bahwa sampai jam 13.00 WITA, dari total 227 peserta yang terdaftar, jumlah peserta dari Arokap yang mengikuti vaksin baru sebanyak 85 orang, yang ditunda vaksinnya karena kurang tidur sebanyak 24 orang dan yang tidak datang untuk vaksin sebanyak 119 orang.

Komentar

VIDEO TERKINI