Kompak, Bupati dan Wabup Konsel Kampanye Penanganan Covid Lewat Vaksinasi

Rabu, 2 Juni 2021 10:00

Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga bersama Ketua TP PKK Konsel, Hj Nurlin Surunuddin menjalani vaksinasi tahap II. Foto: IST

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KONSEL – Pemimpin yang teladan berarti pemimpin tersebut dapat memberikan contoh yang baik dalam semua bidang, seperti kedisiplinan, taat asas, bersikap dan berbagai hal lainnya termasuk dalam hal mengkampanyekan gerakan pencegahan Covid-19.

Hal tersebut ditunjukkan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan juga Ketua Tim Penggerak PKK. Mereka kompak melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap II.

Itu artinya, Bupati H Surunuddin Dangga dan Rasyid dan Ketua TP PKK Hj Nurlin Surunuddin yang juga anggota DPRD Provinsi Sultra itu telah komplit menjalani vaksinasi.

Mereka menjalani vaksin Senin (31/5/2021). Karena kesibukan masing-masing, Bupati Surunuddin dan Ketua TP PKK Hj Nurlin Surunuddin menjalani vaksinasi di Rujab Bupati usai menerima audiensi KPU Konsel dan reses anggota DPRD Provinsi Sultra di Lalembuu sedangkan Wabup Rasyid divaksin di RSUD Konsel usai menerima perwakilan aparat dari Kecamatan Konda terkait sengketa lahan.

Untuk itu Bupati Surunuddin berharap dengan telah divaksinnya pimpinan tertinggi di wilayah Konsel tersebut bisa menjadi acuan semua warga Konsel untuk berpartisipasi mendukung program pemerintah dalam mencegah dan mengendalikan virus Corona yang sudah 2 tahun menjadi pandemi di dunia. (RS/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI