Jadi Tuan Rumah Munas Kadin VIII, Warga ke Kantor Kadin Sultra Beri Dukungan

  • Bagikan

Kendari Jadi Tuan Rumah Munas KADIN Ke VIII, mendapat Dukungan Penuh dari Warga Sultra

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang ke VIII akan berlangsung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada 30 Juni 2021.

Even yang akan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo ini pun mendapat dukungan penuh dari warga Sultra.

“Dukungan publik Sultra mengalir, setiap hari masuk via WA ribuan orang. Bukan hanya lewat WA bahkan warga datang langsung ke Kantor Kadin Sultra memberikan dukungan Sultra sebagai tuan rumah,” ungkap La Ode Rahmat Apity Koordinator Media Center Munas Kadin dalam rilisnya, Kamis, (3/6/2021).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Komisaris Bank Sultra ini, bagi masyarakat Munas Kadin merupakan momentum kebangkitan ekonomi di masa pandemi.

Kata dia, Ketum Kadin Sultra, Anton Timbang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas support dari masyarakat tersebut.

“Pelaksanaan Munas Kadin tentu menjadi salah satu pemicu bagi kebangkitan dan ekonomi Sultra untuk warga dan para pengusaha,” terangnya.

Menurut Rahmat, jika Sultra sukses menggelar Munas Kadin tentu akan memberikan kepercayaan kepada para investor akan kesiapan Sultra dalam segala bidang.

Sebab Sultra memiliki banyak potensi mulai dari sektor tambang, perikanan, pertanian, pariwisata, industri dan lainnya.

“Kita juga punya aspal Buton. Nah sesuai harapan Ketum Kadin Sultra, pemerintah pusat bisa meluncurkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Aspal Buton pada momentum pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kadin Indonesia yang akan berlangsung di Kendari 30 Juni 2021,” sambungnya.

  • Bagikan