Kota Kendari Terpilih Jadi Tuan Rumah Munas KADIN VIII, Ini Tanggapan Wali Kota dan Ketua DPRD

Rabu, 9 Juni 2021 17:28

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari dan Ketua DPRD Kota Kendari menyambut dengan rasa syukur dan siap menyukseskan perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) ke VIII yang akan dilaksanakan di Kota Kendari pada Hari Rabu, 30 Juni 2021.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir saat diwawancara oleh awak media usai mengikuti rapat paripurna DPRD Kota Kendari menyampaikan rasa syukurnya atas kegiatan Pelaksanaan Munas KADIN di Kota Kendari.

” Kami dari Pemerintah Kota Kendari patut bersyukur mendapatkan kepercayaan dari sebuah institusi yang punya sebuah prestise yang tidak kita ragukan lagi, KADIN Pusat menunjuk Kota Kendari sebagai tuan rumah Musyawarah Nasional KADIN, sakira ini adalah sebuah hal yang membahagiakan dan menggembirakan kita semua, tetapi dibalik hal itu ada tanggung jawab untuk memastikan kita menjadi tuan rumah yang baik, sehingga pasca Munas KADIN para peserta dapat membawa hal yang positif bagi citra Kota Kendari ke seluruh Indonesia,” ungkapnya Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, Rabu (9/6/2021).

Senada dengan itu, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan memberi apresiasi dan rasa syukurnya atas keputusan menunjuk Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai Tuan Rumah Munas KADIN ini.

“Jadi Munas Kadin VIII ini ibaratnya kita mendapat durian runtuh dan ini menjadi sejarah emas bagi Provinsi Sulawesi tenggara khususnya kita Kota Kendari,” ujarnya.

Komentar

VIDEO TERKINI