Diam-diam Perwakilan Messi Bertemu Presiden Klub Ini di Amerika

Kamis, 10 Juni 2021 11:52

Lionel Messi/MARCA

SULTRA.FAJAR.CO.ID, FLORIDA—Kemungkinan Lionel Messi meninggalkan Barcelona untuk mencari petualangan baru sebelum pensiun bukan isapan jempol belaka. Bahkan, sang superstar sudah melakukan komunikasi dengan klub peminatnya.

Salah satunya, Inter Miami CF yang bermain di MLS. Perwakilan Messi bahkan dilaporkan sudah melakukan pertemuan dengan petinggi klub tersebut. Dan ini diungkap langsung Jorge Mas, manajer Inter Miami CF.

Jorge Mas mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa klub menargetkan Lionel Messi. Kepada Michelle Kaufman dari Miami Herald minggu ini, Mas mengatakan dia dan presiden klub David Beckham telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Messi dalam upaya untuk membawa pemenang Ballon d’Or enam kali itu ke Florida Selatan.

“David dan saya telah bekerja sangat keras, kami memiliki aspirasi untuk membawa pemain terbaik ke sini dan Leo Messi adalah pemain dari generasi yang bisa dibilang pemain terbaik sepanjang masa,” kata Mas kepada Herald dikutip dari MLS Soccer.

Menurut Mas, ia sangat yakin misi mereka memboyong Messi ke AS akan berhasil. “Saya optimis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami karena saya pikir itu akan melengkapi warisan pemain terhebat di generasi kita dan akan bertemu dengan ambisi pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia,” tegasnya.

Media Spanyol, Sport, bulan lalu melaporkan bahwa FC Barcelona dapat menawarkan kontrak 10 tahun yang unik kepada Messi. Rencananya, Messi akan bermain dua musim lagi di Camp Nou sebelum bergabung dengan Miami selama dua tahun. Messi kemudian akan kembali ke Barcelona untuk peran di luar lapangan. (amr/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI