Nama Ronaldo Tidak Muncul di Jersey Resmi Juventus

Jumat, 23 Juli 2021 15:05

Cristiano Ronaldo/Getty Images via BBC Live

SULTRA.FAJAR.CO.ID, TURIN – Kabar mengejutkan datang dari Juventus, yang mana tidak menjual jersey Cristiano Ronaldo dalam di toko online mereka.

Dilansir dari football italia, nama Ronaldo pada bagian penjualan jersey tandang sama sekali tidak muncul di toko resmi Juventus.

Hal ini seakan memperkuat isu bahwa Ronaldo besar kemungkinan akan hengkang meninggalkan Juventus pada bursa transfer kali ini.

Padahal, mantan bintang Real Madrid dan Manchester United ini masih memiliki kontrak satu tahun tambahan hingga Juni 2022.

Santer dikabarkan, Ronaldo justru akan bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) mengikuti jejak mantan kaptennya di Real Madrid, Sergio Ramos.

Selain PSG, terdapat juga nama Manchester City yang sebelumnya dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya ke Etihad Stadium.

Sebelumnya juga Juventus sempat memberikan sapaan kepada para fans Indonesia, namun tidak ada Ronaldo di dalam unggahan tersebut.

Berbanding terbalik dengan Ronaldo, nama Giorgio Chiellini justru terpampang dalam penjualan jersey di toko resmi online Juventus.

Ini merupakan hal yang menarik, mengingat Chiellini sendiri berstatus sebagai free agent alias pengangguran usai kontraknya habis pada awal Juli 2021 lalu.

Hal tersebut sempat menjadi sorotan, mengingat Chiellini menjadi kapten dalam keberhasilan Italia meraih Piala Eropa 2020.(genpi/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI