Perangi Covid-19, Polsek Baruga dan Mahasiswa Bagikan 2.500 Masker

  • Bagikan

“Dan untuk memaksimalkan program vaksinasi ini, kami tetap melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Baruga untuk melakukan vaksin secara mandiri di Puskesmas yang ada di Kecamatan Baruga,” tuturnya.

“Karena bagaimana pun, program vaksinasi merupakan salah satu upaya pemerintah mencegah penyebaran virus Covid 19,” tutupnya.

Kemudian, Perwakilan Mahasiswa dari Ketua BEM UMK Kendari Karno mengatakan bahwa kami dari Mahasiswa baik yang dari BEM UMK, BEM STAH Batara Guru, dan dari BEM IAIN Kendari, sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Polsek Baruga.

“Kami dari barisan Mahasiswa sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini, dan tentunya ditengah pandemi Covid 19 seperti ini, kegiatan pembagian masker dan edukasi pengunaan masker masih sangat dibutuhkan,” ujarnya.

“Terkait program vaksinasi, kami juga dari barisan mahasiswa sangat mendukung program vaksinasi tersebut, karena memang vaksinasi ini sangat dibutuhkan saat ini, walaupun masih banyak teman-teman mahasiswa yang masih tidak percaya, tetapi ini menjadi tugas kami menjelaskan bahwa vaksinasi itu penting, dan saya juga Alhamdulillah sudah mengikuti vaksin,”pungkasnya.(ismar/FNN)

  • Bagikan