Bupati Kolaka Timur Pimpinan Rakor Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah

Jumat, 30 Juli 2021 15:29

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KOLAKA TIMUR – Bupati Koltim Andi Merya Nur memimpin rapat koordinasi (rakor) pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kolaka Timur, Jumat (30/7).

Acara yang berlangsung di Aula Bappeda Kolaka Timur ini, turut dihadiri Pj Sekda Kolaka Timur Andi Muh Iqbal Tongasa, pimpinan OPD dan pihak terkait lainnya.

Dalam rapat ini, Bupati Kolaka Timur mengharapkan semua pihak yang terkait dengan rencana pembangunan rumah sakit ini, untuk terlibat aktif dalam mewujudkan pendekatan pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

“Segala sesuatu mulai konsep hingga penyiapan lahan dan lain sebagainya factor pendukung pembangunan tersebut, untuk dikerjakan secara matang dan baik. Karena ini akan menjadi sarana dibutuhkan masyarakat Koltim dalam waktu yang lama,”ujarnya dalam rilisnya, Jum’at (30/7).

Sebagaimana diketahui, dibawah kepimimpinannya, Andi Merya bertekad untuk mewujudkan pembangunan RSUD Kolaka Timur yang lebih baik dalam penanganan masalah kesehatan bagi masyarakat Kolaka Timur.

“Meski kita daerah baru dibanding kabupaten sekitar, tapi fasilitas penting yang sangaat dibutuhkan masyarakat seperti rumah sakit, harus kita wujudkan demi pelayanan prima kepada masyarakat kita,” pungkas.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI