Ronaldo Tersinggung: Jangan Main-main dengan Nama Saya

  • Bagikan

Ia menjelaskan harus memperjelas masalah ini. “Saya memecah kesunyian saya sekarang untuk mengatakan bahwa saya tidak bisa membiarkan orang terus bermain-main dengan nama saya. Saya tetap fokus pada karir dan pekerjaan saya, berkomitmen dan siap untuk semua tantangan yang harus saya hadapi,” katanya.

Khusus terkait Madrid, CR7 menegaskan, “Kisah saya di Real Madrid telah tertulis. Sudah direkam. Dalam kata-kata dan angka, dalam piala dan gelar, dalam catatan dan berita utama. Itu ada di Museum di Stadion Bernabeu dan juga ada di benak setiap penggemar klub.”

“Dan di luar apa yang saya capai, saya ingat bahwa dalam sembilan tahun itu saya memiliki hubungan kasih sayang yang mendalam dan rasa hormat terhadap “merengue aficion”, kasih sayang dan rasa hormat yang saya pertahankan hingga hari ini, dan yang akan selalu saya hargai,” lanjutnya dikutip dari The Independen.

Menurutnya, penggemar sejati Real Madrid akan terus memilikinya di hati mereka. “Dan saya akan memiliki mereka di hati saya. Selain episode terbaru di Spanyol ini, sering ada berita dan cerita yang mengaitkan saya dengan sejumlah klub di berbagai Liga, dengan tidak ada yang pernah khawatir untuk mencoba mencari tahu kebenaran yang sebenarnya.” (amr/fajar)

  • Bagikan