Jerman Menang Setengah Lusin Gol, Serge Gnabri: Bisa Lebih Banyak

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, STUTTGART — Striker Jerman, Serge Gnabry sangat senang dengan kemenangan 6-0 negaranya atas Armenia di Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia mengklaim mereka bahkan bisa menang lebih dari setengah lusin.

“Kami kuat di depan gawang malam ini, meskipun kami bisa mencetak lebih banyak. Itu selalu merupakan perasaan yang luar biasa untuk mencetak gol dan dapat membantu tim. Kami membawa euforia itu bersama kami sekarang, jadi kami bisa menampilkan performa bagus lagi pada hari Rabu dan mendapatkan hasil lagi,” katanya di UEFA.com.

Gnabry yang mencetak dua gol menjelaskan, “Kami ingin memberikan tekanan pada mereka sejak awal dan tentu saja memimpin lebih awal sesuai dengan rencana kami. Itu adalah atmosfer yang hebat dan saya menikmati bermain untuk para penggemar. Stuttgart adalah kota kelahiran saya, ini sangat bagus.”

Leon Goretzka kepada UEFA.com juga menunjukkan kegembiraannya. Menurutnya, mereka bermain sangat bagus.

“Saya pikir pressing dan counter-pressing kami sangat bagus hari ini. Saya tidak terlalu terkejut dengan penampilan kami. Itu sesuai harapan dan yang kita mampu,” ujar Goretzka.

Ini adalah laga kedua Jerman bersama pelatih Hansi Flick. “Suasananya luar biasa. Saya merasakan banyak kegembiraan di tribun dan kami ingin menunjukkan kegembiraan yang sama di lapangan. Saya pikir itu berhasil. Ini adalah bagaimana kami membayangkan awal kami di bawah Hansi Flick,” tuturnya.

Goretzka berharap hasil ini bisa menambah spirit mereka menyambut laga berat lainnya. “Melawan Islandia, kami harus mengulang performa itu. Ini juga tentang performa yang konsisten di level ini,” jelasnya.

  • Bagikan