Berangkat Ke Papua, Kloter 1 Tim Pamwal Brimobda Polda Sultra Kawal Atlet Soft Ball

Minggu, 12 September 2021 20:26

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Brimob Polda Sultra Gelar pelepasan tim Pengamanan dan Pengawalan (Pamwal) Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang diadakan di Markas Komando Satuan (Makosat) Brimobda Polda Sultra, Minggu (12/9).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimobda Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga dan dihadiri oleh Pejabat Utama Satbrimobda Polda Sultra serta Kapam Kontingen Sultra Kombes (Pol) Harry Ganda Butarbutar.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Satuan Brimobda Polda Sultra Kombes (Pol) Adarma Sinaga dalam rilisnya kepada fajar.co.id, Minggu (13/9) sore.

“Kegiatan pemberangkatan akan dilaksanakan sebanyak 7 kloter dan hari ini akan berangkat kloter 1 sebanyak 6 personel dan dipimpin oleh IPDA Imam Husein yang akan mengawal Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Soft ball yang saat ini sedang melaksanakan Training Center (TC) di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),”ungkapnya.

“Dan rencananya hari senin, (13/9), kontingen Cabor Soft Ball dikawal oleh tim Pamwal ini akan take off dari Kota Makassar sekira pukul 04.46 WITA dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air,” pungkasnya.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Untuk diketahui personel yang melekat dan pengamanan dan pengawalan itu berjumlah 30 personel, dan akan mengikut serta 1 kompi yang terdiri dari 80 personel anti anarkis, 1 unit Banteror, dan 1 unit Jibom yang akan di BKO kan di Polda Papua.

Komentar

VIDEO TERKINI