Wali Kota Lantik Direksi Perumda Kota Kendari Periode 2021-2026

  • Bagikan

Sulkarnain Kadir juga berharap sekali lagi dengan hadirnya Perumda ini betul-betul bisa membawa seluruh potensi yang ada di Kota Kendari, tapi tentu sesuai dengan fungsi dan tugas yang berikan untuk bisa didayagunakan tidak saja secara ekonomi, tapi juga bisa mengangkat Marwah dan nilai Kota Kendari secara keseluruhan.

“Inilah tugas yang saya harapkan bisa diemban, bisa ditunaikan oleh saudara-saudara sekalian, melalui saudara Munir dan saudara Agung, ini kalau saya berani bilang ini tokoh-tokoh muda, saya kira ini usia-usia yang sangat produktif untuk bisa memberikan karya terbaik di Perumda Kota Kendari,” harapnya.

Kata Politisi PKS ini, dan perlu saya ingatkan bahwa kinerja ini, dinanti tidak hanya oleh kami di jajaran Pemerintah Kota Kendari tapi juga dinanti oleh seluruh masyarakat Kota Kendari yang kurang lebih hari ini berjumlah hampir 400 ribu orang.

“Nah, inilah yang harus kita wujudkan untuk bisa mengangkat potensi dan segala hal yang ada di wilayah Kota Kendari,”tegasnya.

Selanjutnya, saya juga berpesan bahwa segera bangun komunikasi dan sinergitas, karena khusus untuk Perumda ini, kita orientasikan untuk lebih banyak mengendalikan sumber-sumber daya yang bisa memiliki nilai ekonomi dan bisa berkontribusi nantinya bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Kendari, sehingga kita punya energi baru, punya ruang fiskal baru yang nanti bisa kita daya gunakan untuk menghadirkan sarana prasarana dan sistem pelayanan yang lebih baik di Kota Kendari.

“Saya kira kemarin dalam penyampaian dan pemaparan proses seleksi dinyatakan banya sekali ide, gagasan-gagasan yang dituangkan, nah sekarang saatnya hari ini untuk mengimplementasikan ide dan gagasan tersebut, sehingga tidak hanya menjadi mimpi saja, tapi betul-betul menjadi kenyataan, betul-betul menjadi sesuatu yang terealisasi dan tidak hanya indah diatas kertas catatan, tapi betul-betul bisa kita nikmati menjadi sebuah hal yang membanggakan bagi seluruh masyarakat Kota Kendari,”bebernya.

  • Bagikan