Cetak 2 Gol saat Injury Time, Ronaldo: Kami Beruntung

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BERGAMO — Manchester United selamat dari kekalahan berkat dua gol injury time Cristiano Ronaldo. Brace itu memastikan laga kontra Atalanta berakhir imbang 2-2.

Josip Ilicic membawa tuan rumah memimpin di menit ke-12. Ronaldo kemudian menyamakan skor di menit ke-45+1. Duvan Zapata kembali membuat La Dea unggul 2-1 di menit ke-58. Namun, Cristiano Ronaldo lagi-lagi mampu mencetak gol di menit ke-90+1.

Bagi Ronaldo, ini adalah gol kelimanya di Liga Champions musim ini dan ia mengaku sangat senang. “Mereka selalu sulit untuk dilawan. Kami sedikit beruntung pada akhirnya, tapi inilah sepak bola,” kata CR7 kepada BT Sport dikutip dari di situs resmi UEFA.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Selalu sulit di sini, tetapi kami percaya sampai akhir. Saya membantu tim saya untuk mendapatkan satu poin dan saya sangat senang,” lanjut Ronaldo.

Meski senang, Ronaldo menegaskan mereka harus terus bekerja keras. “Kami masih harus berkembang. Kami harus beradaptasi satu sama lain, tetapi itu akan memakan waktu. Kami punya waktu untuk berkembang dan menjadi lebih baik,” tandasnya. (amr/fajar)

  • Bagikan