Phil Jones Tolak Keputusan MU Pindah ke Bordeaux

  • Bagikan
Phil Jones di Manchester United (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Bek senior Manchester United, Phil Jones menolak rencana klub meminjamkannya ke Bordeaux. Itu seperti yang dilaporkan oleh James Ducker dari The Telegraph.

Mantan bek Inggris berjuang dengan cedera dan hampir menjadi orang yang terlupakan di Manchester United. Namun, Jones memiliki keyakinan bahwa ia masih memiliki banyak hal untuk diberikan sebelum gantung sepatu.

Simon Jones, dari Daily Mail menyebut bahwa sejumlah klub Inggris mempertimbangkan untuk mengontrak Jones.

Opsi tim Championship atau bahkan mungkin bertahan di Liga Premier dianggap lebih masuk akal karena dia tampaknya tidak akan bermain untuk Bordeaux di Prancis.

Sementara itu, gelandang MU, Donny van de Beek hampir dipastikan akan ke Everton. Everton akan membayar semua gaji Donny van de Beek sebagai bagian dari perjanjian pinjaman dengan Man United.

The Toffees akan menunjuk Frank Lampard sebagai bos baru mereka dan membutuhkan bala bantuan di lini tengah. Itu setelah cedera pada Abdoulaye Doucoure.

Menurut laporan di Mirror, Everton akan membayar gaji Van de Beek secara penuh sebagai bagian dari perjanjian pinjaman. (amr)

  • Bagikan