Adriatma Dwi Putra : Saya Mau Fokus Bisnis, Untuk Pilwali Saya akan Suport SKI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Mantan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) yang baru saja bebas dari Rutan Kelas II B Kolaka usai menjalani Hukuman selama 4 Tahun Tiba di Kediamannya dan akhirnya bertemu dengan Ayahandanya Asrun yang juga Mantan Wali Kota Kendari dua Periode yang juga baru bebas dari Lapas Kelas II A Kendari.

Pantauan fajar.co.id, ADP dijemput oleh sang Istri yang juga Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran (SKI) bersama sanak keluarga dari Rutan Kelas II B Kolaka.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Adriatma Dwi Putra (ADP) menyampaikan bahwa ia menjalani hukuman tanpa ada masalah, atau membuat masalah juga di dalam.

“Menjalani hukuman dan ternyata 4 tahun itu terlewati juga gitu, jadi day to day saya isi dengan aktivitas, memang sengaja sih, dengan olahraga, saya banyak baca, biarin aja yang penting hukuman ini tidak terasa, ini sih yang penting happy. Saya olah raga terus tiap hari, saya olahraga lari, saya gym, saya olahraga badminton,”ujarnya.

Lanjutnya, saya juga banyak baca buku, banyak sekali buku yang saya baca, dan bertambah juga saya punya referensi, kalau dulu, saya sibuknya di DPRD, terus jadi Wali Kota, jadi saya nda ada waktu untuk belajar lagi gitu. Jadi hukuman ini kita jalani semua, dan mudah-mudahan ini menjadi jalan bagi saya untuk lebih baik kedepan.

“Untuk sementara saya, kalau misalnya saya mau terjun di politik lagi, saya kan ada larangan tuh 2 tahun, masih ada pencabutan hak politik, jadi untuk sementara mungkin dalam waktu 2 tahun belum berpikir ke arah politik, saya mau fokus dulu urus bisnis, kemudian dari bisnis ini, menurut saya sama aja dengan berpolitik,”jelasnya.

  • Bagikan