Hadiri HUT Bank Sultra ke 54, Gubernur Sultra Resmikan ATM Drive Thru

  • Bagikan

Lanjut Ketua DPW Partai Nasdem Sultra ini, bahwa usia tersebut menunjukan bahwa Bank Sultra sudah tergolong lama dalam proses perjalanan dan pengembangan institusinya, dengan usianya itu pula, sejatinya Bank Sultra telah menjadi bagian dari perjalanan sejarah Provinsi Sultra dan pembangunan daerah Sultra selama kurang lebih setengah abad.

“Bank Sultra telah menunjukkan komitmen menjadi mitra strategis bagi pemerintah daerah dan masyarakat Sultra untuk mengembangkan perekonomian, dan menjadi sumber daya pengerak pembangunan di seluruh Kabupaten/Kota di Sultra, sehingga berbagai kemajuan pembangunan di Sultra, dapat kita nikmati bersama,”terangnya.

Kata Gubernur Sultra, Ali Mazi, menapaki usia lebih dari setengah abad, bagi sebuah Institusi perbankan, tentu merupakan prestasi yang sangat membanggakan, sekaligus membuktikan Bank Sultra yang berdiri 54 tahun silam hingga saat ini mampu mempertahankan eksistensinya ditengah persaingan dunia usaha perbankan yang semakin ketat dari waktu ke waktu.

“Bank Sultra adalah Bank yang lahir dan tumbuh dan besar dengan masyarakat Sultra sehingga dengan itu, melahirkan ikatan emosional yang sangat kuat antara Bank Sultra dan masyarakat Sultra. Dan secara faktual banyak produk-produk pelayanan perbankan Bank Sultra yang telah dinikmati oleh elemen masyarakat di daerah ini, baik menjadi nasabah maupun non nasabah, hal ini tidak terlepas dari komitmen yang tinggi dari Bank Sultra untuk membangun Sultra,”bebernya.

Sambungnya, sebagai salah satu komitmen Bank Sultra untuk meningkatkan pelayanan dan merespon tuntutan kebutuhan masyarakat, maka bank Sultra kembali menghadirkan sebuah produk layanan transaksi yakni ATM Drive Thru Bank Sultra yang sebentar lagi kita akan resmikan bersama-sama pengunaannya.

  • Bagikan