Hadiri HUT Bank Sultra ke 54, Gubernur Sultra Resmikan ATM Drive Thru

  • Bagikan

“Tahun 2021 telah dilewati dan berkat kerja keras seluruh Bank Sultra, Alhamdulillah, walaupun ditengah Pandemi, Bank Sultra masih bisa menciptakan kinerja yang positif,”ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa tentu ini, tidak lepas dari dukungan seluruh stakeholder, terkhusus untuk para pemegang saham, Bapak Gubernur Sultra selaku pemegang saham pengendali, Wali Kota dan Bupati se Sultra, mewakili pengurus Bank Sultra dan seluruh insan Bank Sultra.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang telah diberikan kepada Bank Sultra ,dan tentunya ini tidak lantas membuka kita berhenti untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas dan pelayanan pada masyarakat,” kata Abdul Latif.

Lanjutnya, bahwa hari ini, kita juga akan menyaksikan launching ATM Drive Thru Bank Sultra, dan hadirnya ATM Drive Thru ini merupakan wujud komitmen kami, komitmen Bank Sultra dalam menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat, sekaligus kami harapkan dapat menjadi salah satu ikon, salah satu yang bisa menghadirkan hal baru di area MTQ Square ini.

“Beberapa waktu yang lalu, sebelum kami membangun ATM Drive Thru ini, kami mengajukan izin kepada Bapak Gubernur Sultra, mengajukan izin pinjam lokasi, karena Bank Sultra kebetulan dalam total lokasinya sudah cukup terbatas, waktu itu Alhamdulillah, apa jawaban Bapak Gubernur, ya bilang, Pak Dirut, cari lokasi yang terbaik di Kota Kendari ini, untuk bangun ATM Drive Thru,”imbuhnya.

Sambungnya, terima kasih, Bapak Gubernur, sehingga setelah kami survei di lapangan dari Divisi kami yang terkait, jadi kami mintalah di area MTQ Square ini, dan Alhamdulillah, prosesnya tidak lama, sejak kami ajukan, langsung disetujui, terima kasih sekali lagi buat Bapak Gubernur Sultra.

  • Bagikan