Hadiri HUT Bank Sultra ke 54, Gubernur Sultra Resmikan ATM Drive Thru

  • Bagikan

“Sebagaimana yang telah dikemukakan oleh Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif, bahwa ATM Drive Thru Bank Sultra bertujuan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan transaksi melalui mesin ATM Bank Sultra kepada nasabah dan masyarakat, selain itu hadirnya ATM Drive Thru Bank Sultra juga dapat menjadi ikon baru bagi masyarakat Sultra, khususnya masyarakat di Kota Kendari,” ujarnya.

Ali Mazi juga menyampaikan bahwa ia juga kagum, ini ATM Drive Thru Bank Sultra ada tamannya, dan mudah-mudahan ini selalu berpelihara, dan mudah-mudahan ini adalah awal dari pengaturan kebersihan daripada area MTQ ini.

“Tugu persatuan ini adalah Ikon kita, sehingga menjadi kewajiban masyarakat dan kita semua, untuk menjaga kebersihannya. Sekali lagi, kehadiran ATM Drive thru ini memberikan contoh kebersihan di wilayah ini, karena ini adalah ikon kebanggaan masyarakat Sultra,”tandasnya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra, Abdul Latif dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak atas dukungannya kepada Bank Sultra yang telah berusia 54 tahun.

“Bank Sultra telah berdiri sejak tanggal 2 Maret 1968, sudah 54 tahun Bank Sultra hadir melayani masyarakat Sultra, perjalanan 54 Tahun melayani nasabah serta memberikan kontribusi kepada seluruh daerah, merupakan bagian dari komitmen kami yakni menjadi bank yang berdesign tinggi di Sultra,”ungkapnya.

Abdul Latif menuturkan bahwa mencapai usia 54 tahun, bagi sebuah institusi perbankan tentu merupakan prestasi yang sangat membanggakan, dan sekaligus membuktikan bahwa Bank Sultra mampu mempertahankan eksistensinya ditengah persaingan Bank yang sangat ketat saat ini.

  • Bagikan