Pengurus KPS dan Pusbat FH UMK Resmi Dilantik, Ini Harapan Prodi dan Dewan Pendiri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pengurus Komunitas Peradilan Semu (KPS) Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) dan Pengurus Pusat Studi dan Debat (Pusbat) Fakultas Hukum (FH) UMK masa bakti 2022 – 2023 Resmi dilantik oleh Dekan FH UMK melalui Kepala Program Studi (Kaprodi) FH UMK yang dilaksanakan di Aula Gedung Baru lantai 4 UMK, Jum’at (22/4).

Selain itu, kegiatan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH UMK.

Kegiatan ini mengambil tema membangun soliditas antar lembaga internal FH UMK guna mewujudkan lembaga yang kolaboratif serta adaptif terhadap perkembangan zaman.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Dekan FH UMK yang diwakili oleh Kaprodi FH UMK Kamaruddin, SH.,MH, Kepala Laboratorium Peradilan Semu FH UMK Irwansyah, SH.,LLM, Dewan Pendiri KPS dan Pusbat FH UMK Nderal Al Malik, SH.,MH, Ketua KPS Demisioner Febrianda Valen Rio, Ketua Pusbat Demisioner Andi Muhammad Fachrul, Ketua BEM FH UMK Muhammad Septian Yudha Sakti, Alumni KPS FH UMK Angkatan Pertama Asri, SH dan sejumlah Alumni lainnya.

Selain itu hadir pula Ketua KPS FH UMK Periode 2022-2023 Fatmawati, dan Ketua Pusbat FH UMK Periode 2022 -2023 Faizal Ramadhan yang akan dilantik bersama jajaran pengurus dan akan dilantik oleh Kaprodi FH UMK Kamaruddin, SH.,MH.

Kaprodi FH UMK Kamaruddin, SH.,MH dalam wawancara dengan fajar.co.id usai melantik Kepengurusan KPS dan Pusbat FH UMK mengatakan bahwa KPS FH UMK dan Pusbat ini adalah dua lembaga intra kampus yang sangat berkontribusi besar pada program studi Fakultas Hukum UMK Kendari khususnya terkait akreditasi FH UMK.

  • Bagikan