Pengurus KPS dan Pusbat FH UMK Resmi Dilantik, Ini Harapan Prodi dan Dewan Pendiri

  • Bagikan

“Saya berharap KPS dan Pusbat ini kedepan, untuk banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bernuansa hukum khususnya dalam hal mengikuti kegiatan peradilan semu sampai ke tingkat nasional bahkan kalau perlu sampai ke tingkat internasional,”tandasnya.

Senada dengan itu, Dewan Pendiri KPS FH UMK Nderal Al Malik, SH.,MH saat diminta tanggapan dan harapannya juga berharap kepada adik-adik yang baru saja dilantik baik itu di KPS dan Pusbat FH UMK agar selalu memiliki tanggung jawab dan memberikan kualitas yang terbaik terutama mengukir prestasi baik tingkat regional maupun tingkat nasional.

“Dan sampai saat ini dari kinerja dari pengurus yang lama telah memberikan contoh dan telah menjadikan motivasi bagi pengurus yang baru untuk semakin meningkatkan kualitas KPS maupun Pusbat FH UMK,”ujarnya.

Lanjutnya lagi, khususnya untuk KPS FH UMK, saya harap adik-adik perlu menghadirkan kegiatan seperti pelatihan-pelatihan terhadap profesi-profesi khususnya dibidang hukum, misalnya pelatihan untuk pengacara, peradilan atau praktek-praktek hukum perdata maupun hukum pidana dengan menghadirkan para profesional yang bekerja dibidang hukum seperti hakim, jaksa maupun para advokat.

“Kenapa ini mesti dilakukan, agar supaya sedini mungkin adik-adik mahasiswa ini mampu mendapatkan pengetahuan, sehingga bisa dimanfaatkan atau pasca selesai studi di FH UMK,” jelasnya.

Sambungnya lagi, Dan untuk Pusbat, saya juga mengharapkan kepada pengurus baru untuk supaya prestasi yang sudah diraih agar dapat dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan kedepan dan untuk menuju kesana.

  • Bagikan