Pengurus KPS dan Pusbat FH UMK Resmi Dilantik, Ini Harapan Prodi dan Dewan Pendiri

  • Bagikan

“Perlunya suatu kegiatan pengembangan literasi, memberikan dan menghadirkan para Guru Besar di FH UMK untuk menambah pengetahuan untuk menjadi bekal berkompetisi di ajang nasional,”pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua BEM FH UMK, Muhammad Septian Yudha menyampaikan bahwa kegiatan hari adalah suatu bentuk bagaimana BEM, KPS dan Pusbat bisa makin solid. untuk kedepannya agar seluruh kegiatan-kegiatan dapat berkolaborasi antar lembaga ini.

“Jadi fungsi dari dua lembaga KPS dan Pusbat ini, kalau untuk KPS sebagai media mahasiswa bagaimana memahami tentang dunia beracara, dan Pusbat dibentuk agar bagaimana teman-teman mahasiswa mampu berdebat antar mahasiswa dengan sistematis sesuai struktur yang diharapkan,”bebernya.

Katanya lagi, terutama dalam isu-isu nasional, internasional, yang tentunya yang berkaitan dengan bidang hukum.

“Harapannya untuk teman-teman KPS dan Pusbat bagaimana cara menjalankan dan berkolaboratif antar lembaga ini agar dapat saling mendukung, sehingga lembaga ini makin maju kedepan dan dapat bersaing dengan Universitas-Universitas lainnya yang ada di Sultra,”tutupnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan