Pertahanan Busuk, MU Incar Bek Inter Alessandro Bastoni

  • Bagikan
Bintang Inter Milan, Alessandro Bastoni

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Manchester United dilaporkan telah bergabung dengan Tottenham Hotspur dalam perlombaan untuk mendapatkan bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Dilansir Calciomercato, Setan Merah siap bersaing ketat dengan Spurs untuk menggoda pemain muda berperingkat tinggi itu agar mau ke Liga Inggris musim panas ini.

Sektor pertahanan MU sangat buruk musim lalu. Mereka kebobolan sangat banyak gol dan menjadi tim paling keropos di 10 besar Premier League.

Makanya, mereka sangat membutuhkan bek baru. Musim panas tahun lalu, mereka mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Namun, pemain Prancis itu mengalami musim perdana yang kurang bagus di Liga Premier.

Victor Lindelof dan Harry Maguire sementara itu berjuang untuk mendapatkan tempat mereka di bawah bos sementara Ralf Rangnick. Dan sekarang, manajer baru MU, Erik ten Hag ingin perubahan di Old Trafford.

Menambahkan bek baru dilaporkan berada di puncak daftar prioritas pelatih asal Belanda itu. Bintang muda Ajax, Jurrien Timber, dengan cepat muncul sebagai salah satu incaran Ten Hag berkat kolaborasi keduanya di Amsterdam.

Namun, MU mungkin lebih memilih solusi terbaik. Makanya, Bastoni terlihat seperti kandidat yang sempurna untuk mengenakan kaus Setan Merah.

Inter dilaporkan lebih suka mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu. Namun, tawaran sekitar €60 juta bisa membuat mereka berubah pikiran. (amr)

  • Bagikan