Sambut Era Analog Switch Off, Samsung Hadirkan Jajaran Smart TV 2022 untuk Segala Aktivitas Tanpa Batas

  • Bagikan

Di samping menikmati tontonan, Neo QLED 8K juga memungkinkan pengguna do more dengan fitur-fitur cerdas dan pengalaman multi-device. Dengan fitur MultiView, layar Neo QLED 8K bisa menampilkan hingga empat area untuk menyaksikan konten dari empat sumber pada waktu yang sama, termasuk konten dari smartphone.

Dengan aplikasi SmartThings, pengguna bisa mengelola berbagai smart device di rumah, seperti mesin cuci, dan kulkas, dari layar Neo QLED 8K.

Antarmuka Smart Hub yang baru dan mudah digunakan membantu pengguna untuk menjelajahi berbagai konten dengan cepat, termasuk menjalankan fitur produktivitas remote PC, Microsoft 365, dan Samsung DeX.

Pasangan artis & entrepreneur, Christian Sugiono dan Titi Kamal, mengatakan Neo QLED 8K TV membuat aktivitas working from home jadi lebih seamless dan praktis. “Fitur MultiView ini bantu aku multitasking, saat aku olahraga, terus ada telepon dari team minta cek kerjaan yang urgent, Semua kerjaan selesai lebih cepat dan aku bisa achieve more with this NEO QLED 8K!” kata Titi.

TV ini juga memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi keluarga Christian dan Titi saat movie time dan gaming. “Saya senang banget karena TV ini bikin saya bisa bonding sama anak-anak, terutama bisa main game bareng, karena kualitas grafisnya ultimate dan audionya mantap. Saya suka latensinya yang rendah dengan Auto Low Latency Mode, dan Motion Xcelerator Turbo+ serta Freesync Premium Pro yang bikin semua gerakan battle, fighting, sampai balapan terasa lebih smooth, bikin gaming session lebih seru,” kata Christian.

  • Bagikan