Sambut Era Analog Switch Off, Samsung Hadirkan Jajaran Smart TV 2022 untuk Segala Aktivitas Tanpa Batas

  • Bagikan

“The Frame ini benar-benar TV when it’s on, Art when it’s off. Di mana pun kita meletakkannya, karya seni favoritku di The Frame looks like a real painting. Dan dengan bezel yang elegan dan customizable, The Frame selalu bisa blended dengan seisi ruangan walaupun saat kita mengganti gaya interior ruangan,” jelas Maria Rahajeng, digital creator.

The Freestyle untuk Unexpected Joy Everywhere
Samsung juga menghadirkan The Freestyle, proyektor portable yang mungil dan multifungsi yang mampu menawarkan pengalaman sinematik di mana pun dan kapan pun, dari keteduhan ruangan di rumah sampai di dalam tenda saat glamping.

Pengguna bisa menikmati pertandingan olahraga, tutorial memasak, atau serial dan film favorit, di mana pun, ruang keluarga, di dapur, di apartemen studio, bahkan di dalam tenda sekalipun. Ini berkat kemampuan The Freestyle menampilkan konten hingga seukuran 100 inci di berbagai permukaan.

Untuk kemudahan menonton di berbagai tempat, The Freestyle memiliki dudukan (cradle) yang bisa diputar 180 derajat, fitur auto keystone untuk mengoreksi sudut gambar pada permukaan yang miring sehingga pengguna akan menikmati gambar dalam screen persegi panjang yang tegak lurus.

Lalu fitur auto leveling akan memastikan gambar tetap dalam posisi mendatar walaupun diproyeksikan dari permukaan yang miring ataupun tidak rata. Fitur auto focus akan memastikan gambar akan tetap tajam dan jernih disaksikan dari berbagai sudut.

The Freestyle sudah disertifikasi oleh penyedia layanan over-the-top (OTT) terkemuka seperti Netflix, YouTube, HBO Max, dan sebagainya. Dengan tap view, pengguna juga bisa langsung memproyeksikan konten-konten yang ada di smartphone mereka melalui perangkat ini.

  • Bagikan