Sambut Era Analog Switch Off, Samsung Hadirkan Jajaran Smart TV 2022 untuk Segala Aktivitas Tanpa Batas

  • Bagikan

Neo QLED 8K 2022 juga telah meraih label ‘Reducing CO2’ dari Carbon Trust, yang menunjukkan jajaran produk Neo QLED semakin sadar lingkungan. Selain melanjutkan kemasan Eco-packaging, Neo QLED 8K kini sudah dilengkapi SolarCell Remote yang 88 persen lebih efisien dibandingkan model 2020 karena benar-benar bebas baterai dan diisi ulang dengan tenaga surya, cahaya lampu, charging via USB, maupun energi cadangan yang dipancarkan oleh router Wi-Fi.

Menikmati TV dan Karya Seni pada The Frame

Pada jajaran Lifestyle TV, tahun ini Samsung memperbarui The Frame dengan panel layar matte display. Dengan panel ini, The Frame kini anti-pantulan cahaya, anti-noda, dan sidik jari, sehingga pengguna bisa menikmati berbagai karya seni dari koleksi lebih dari 1.600 karya dalam tampilan yang makin realistik, benar-benar seperti di museum.

The Frame edisi 2022 juga hadir dengan pembaruan pada fitur Art Mode, di mana fitur ini dilengkapi dengan aplikasi browser baru yang mengintegrasikan Ambient Mode, Art Mode, dan My Photo Mode ke dalam satu pengalaman yang seamless.

Samsung juga merancang The Frame terbaru untuk kompatibel dengan aksesori Auto-Rotation. Aksesori ini akan memutar The Frame dari horizontal ke vertikal (mode portrait) atau sebaliknya, tergantung konten yang hendak ditampilkan.

Terdapat dua pilihan untuk memanfaatkan Auto Rotation, yaitu ketika The Frame diletakkan pada stand (Rotating Stand), maupun ketika dipasang di dinding hunian (Rotating Wall Mount).

Ini memudahkan pengguna untuk menikmati berbagai karya seni digital yang aslinya berbentuk vertikal. Atau saat difungsikan sebagai smart TV, pengguna dapat menikmati konten-konten video vertikal seperti Instagram Reels atau TikTok.

  • Bagikan