Pj Sekda, Kepala BPKAD Sultra Lakukan Visitasi Program Summer di Universitas Arizona, Amerika Serikat dan Teken MoU Bersama

  • Bagikan

Untuk diketahui, dalam kegiatan penandatanganan MoU tersebut, Pj Sekda Pemprov Sultra, Drs. Asrun Lio, M.Hum, Ph.D yang didampingi Kepala BPKAD Provinsi Sultra, Drs. Basiran, M.Si menyerahkan kain khas Buton, topi daerah kampurui, miniatur tugu persatuan MTQ Provinsi Sultra, dua buku yang masing-masing berjudul ‘Sang Arsitek Sultra Raya’ dan ‘Sultra Dalam Pikiran Ali Mazi’ termasuk profil Institut Teknologi Kelautan (ITK) Buton kepada The President Sampoerna University, Dr Marshall Schott, untuk menjadi koleksi bacaan di Perpustakaan The Universty of Arizona Global, di Amerika Serikat.

Kesempatan itu juga, masing-masing pihak siap membantu pengembangan Sumber Daya Manusia ITK Buton, dalam rangka penyiapan SDM unggul bidang kelautan guna peningkatan pengolaan Sumber Daya Kelautan Provinsi Sultra.

Setelah itu dilanjutkan dengan campus tour dan dinner bersama antara Pemprov Sultra dan mahasiswa asal Provinsi Sultra yang mengikuti Summer Program ke Amerika Serikat.(IMR/FNN).

  • Bagikan