Lukaku Tiba di Milan Hari Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MILAN — Romelu Lukaku diperkirakan akan kembali dan mendarat di Italia pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu waktu Indonesia. Ia kembali ke Kota Milan setelah Inter Milan mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

CEO klub Inter Milan, Giuseppe Marotta menyebut Lukaku balik kucing ke Nerazzurri dengan status pinjaman dari Chelsea. Lukaku kembali hanya setahun setelah ia meninggalkan Italia.

Ditanya kapan striker Belgia itu akan berada di Milan oleh wartawan dalam perjalanan keluar dari pertemuan Federasi Sepak Bola Italia di Roma, sambil masuk ke mobil Marotta mengatakan, “Malam ini, saya pikir.”

Bomber Belgia itu diperkirakan akan menjalani tes medis pada hari Rabu sebelum membuat comeback resmi Inter yang telah lama ditunggu-tunggu.

Chelsea menyetujui kesepakatan peminjaman dengan Inter akan membayar biaya awal 8,42 juta Euro ditambah potensi tambahan tiga juta dalam bonus.

Lukaku menjadi penyerang kedua yang didatangkan Inter musim panas ini. Sebelumnya, Inter sudah lebih dulu mendapatkan Henrikh Mkhitaryan secara gratis dari AS Roma.

Dikutip dari The News, Pemain berusia 29 tahun itu akan kembali memimpin serangan Inter saat mereka berusaha untuk merebut kembali gelar Serie A. (amr)

  • Bagikan