Langsung Ikut Latihan, Sterling Berjanji pada Penggemar Chelsea

  • Bagikan
Sterling berlatih bersama pemain Chelsea lainnya di Los Angeles/Chelsea FC via Getty Images

FAJAR.CO.ID, LOS ANGELES — Raheem Sterling langsung ikut berlatih bersama rekan setim barunya di Chelsea setelah kepindahannya dari Manchester City diumumkan. Ia juga berjanji ke penggemar akan membantu klub itu meraih sukses.

Berbicara setelah diresmikan di LA, Sterling yang lahir di London mengatakan dia senang bisa bergabung di Chelsea. “Pertama dan terutama, senang berada di sini,” ujarnya dikutip dari Daily Mail.

“London adalah rumah saya dan di mana semuanya dimulai untuk saya, dan sungguh menakjubkan saya sekarang memiliki kesempatan untuk bermain di depan teman dan keluarga minggu demi minggu di Stamford Bridge. Saya sangat menantikan untuk segera bertemu dengan para penggemar di sana,” lanjutnya.

Sterling meraih sukses bersama Manchester City. Namun, ia memastikan dirinya masih punya banyak hal untuk diberikan kepada klub London Barat itu.

“Saya jelas telah mencapai banyak hal dalam karir saya sejauh ini, tetapi masih banyak lagi yang harus dicapai dan saya sangat menantikan untuk melakukannya dengan seragam Chelsea, di bawah manajemen Thomas (Tuchel),” tegasnya.

Sterling membuat lebih dari 300 penampilan untuk Man City dan memenangkan 11 trofi utama. Ia memutuskan pindah untuk bisa mendapat menit bermain yang lebih teratur.

Sterling mencetak 131 gol untuk pasukan Pep Guardiola di semua kompetisi dan merupakan pencetak gol terbanyak kedua mereka di sepak bola Eropa, dan pemain Chelsea Mason Mount berharap dia bisa membawa kualitas itu ke Stamford Bridge.

Berbicara kepada Sky Sports tentang Sterling, Mount berkata: “Top, pria top. Jelas seperti pemain berpengalaman dan profesional kelas atas. Saya beruntung bermain dengannya selama beberapa tahun terakhir bersama Inggris, di mana dia pernah menjadi kapten tim.” (amr)

  • Bagikan