Semarak 70 Tahun Kalla Group, Kalla Toyota Sultra Hadirkan Program Spesial, Ini Programnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kalla Toyota gelar press conference program penjualan di bulan Oktober ini. Berlangsung di WK5 Pujasera, Kendari (05/10).

Press Conference kali ini dihadiri oleh management Kalla Toyota yang hadir memaparkan program spesialnya, diantaranya Abdul Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Ahmad Yani, Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 Andounohu dan Andi Aswar selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean.

Press conference kali ini juga dihadiri oleh rekan Toyota Value Chain, yakni Agus Salim selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Kendari dan Erik selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Kendari.

Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Brand Toyota sukses menjadi Top of Mind kendaraan yang paling diminati di masyarakat.

Data penjualan sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan Januari hingga September 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan di seluruh wilayah. Hal ini tidak terlepas dari berbagai kemudahan memiliki Toyota unggulan yang ditawarkan oleh Kalla Toyota.

Abdul Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari mengungkapkan di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 29,1%. Khusus di kota Kendari, Kalla Toyota unggul meguasai market share dengan capaian 31,1%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di berbagai wilayah tersebut.

  • Bagikan